jump to navigation

Lima Peraih Penghargaan Bintang Emas Copa Dji Sam Soe 2007 Masuk TC Timnas Maret 6, 2008

Posted by erfwe in Uncategorized.
trackback

JAKARTA, 4 Maret 2008 – Lima pemain yang mendapat anugerah Bintang Emas Copa Dji Sam Soe 2007 dipanggil untuk mengikuti Training Centre (TC) timnas senior. Mereka adalah Ferry Rotinsulu, Ricardo Salampessy, M. Robby, Bambang Pamungkas, dan Aliyudin. Ferry adalah peraih anugerah Best Goal Kepper, Ricardo untuk kategori Best Defender, M. Robby sebagai Best Rising Star, sedangkan Bambang sebagai Best Striker dan Best Duet bersama Aliyudin.

Kenyataan ini membuktikan kalau para pemain yang mendapat anugerah Bintang Emas Copa Dji Sam Soe 2007 memang benar-benar memiliki kualitas yang bagus. Kemampuan olah bola mereka tak hanya diakui di klub masing-masing, tapi juga oleh manajemen timnas.

Selain lima pemain itu, beberapa pemain yang masuk nominasi Bintang Emas Copa Dji Sam Soe 2007 juga masuk dalam daftar 35 pemain yang dipanggil pelatih kepala timnas, Benny Dollo. Diantaranya adalah Markus Harison, Dian Agus Prasetyo, Jendry Pitoy, Charis Yulianto, Eka Ramdani, Mahyadi Panggabean, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Boas Solossa, dan Saktiawan Sinaga.

Para pemain ini akan mengikuti TC tahap pertama yang akan dimulai pada 17 Maret 2008 di Jakarta. Namun, mereka tak dijamin tetap akan bertahan di timnas senior. “Masih ada beberapa tahapan seleksi yang harus dilalui para pemain itu. Dan, masih terbuka kemungkinan masuknya pemain-pemain baru,” kata Benny yang pernah mengantarkan Arema Malang dua kali jadi juara Copa Dji Sam Soe Indonesia. (Daf)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar